Investor Lirik Boalemo, Anas: Akan Dibuka Seluas-luasnya

Investor Lirik Boalemo, Anas: Akan Dibuka Seluas-luasnya

02/06/2021 06:30 0 By Yadin

Kunjungan investor Direktur PT Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri kepada Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Selasa (1/6/2021). (f.istimewa)

Hulondalo.id – Para investor mulai tertarik melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam menumbuhkan ekonomi di daerah bertajuk damai bertasbih.

Hal itu ditandai dengan kunjungan kembali investor Direktur PT Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri kepada Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Selasa (1/6/2021).

“Tentunya kunjungan kedua dari PT Kreatif Gemilang utama ini untuk menindaklanjuti hasil kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan kami, terkait pembangunan home industri dan pabrik ban yang akan dibangun di Desa Polohungo, Kecamtan Dulupi,” ungkap Teuku Muhammad Fikri.

Sementara itu, Anas Jusuf menyampaikan, pertemuan itu juga menindaklanjuti hasil pertemuan pemerintah daerah terkait penyediaan lahan untuk pembangunan home industri dan pabrik ban.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Boalemo akan membuka seluas-luasnya kepada investor yang berinvestasi di daerah ini. Saya berharap dengan masuknya investor PT Kreatif Gemilang Utama yang membangun home industri dan pabrik ban di Boalemo dapat membuka lapangan kerja bagi pengangguran dan meningkatkan ekonomi masyarakat Boalemo,” tandas Anas. (Rifal/Adv)