Irwan Dai Cup, Wujud Dukungan untuk Masa Depan Sepak Bola di Batudaa Cs

Irwan Dai Cup, Wujud Dukungan untuk Masa Depan Sepak Bola di Batudaa Cs

12/01/2020 18:51 0 By Maman

Pelepasan balon menandai dimulainya pelaksanaan turnamen sepak bola Irwan Dai Cup 2020.

Hulondalo.id- Tak hanya fokus meniti karir sebagai politikus, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Irwan Dai disela-sela kesibukannya, juga menyempatkan diri mendukung sepakbola di Dapil asalnya, Batudaa Cs. Tak tanggung-tanggung, aleg Partai Golkar ini oleh panitia didaulat sebagai sponsor utama.

Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo Samsul Baharudin, Minggu (12/01/2020), sesuai rencana akan digelar hingga 9 Februari 2020. Diungkapkan oleh Irwan, ini wujud dukungannya terhadap masa depan sepak bola di Batudaa Cs.

“Insya Allah ini akan kita lakukan setiap tahun, Januari tahun berjalan dengan nama yang sama,” ungkap Irwan Dai dalam sambutannya.

“Kita ingin melihat pertandingan bola yang indah, enerjik dan luar biasa, ini pertandingan bola bukan pertandingan tinju,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Kadis Porapar Kabupaten Gorontalo Samsul Baharuddin menyampaikan apresiasi atas digelarnya pertandingan ini. “Turnamen ini dapat menumbuhkembangkan olahraga di Kabupaten Gorontalo,” tukas Mantan Kadis PU Kabupaten Gorontalo tersebut.

Pembukaan saat itu, ditandai dengan pelepasan balon dan tendangan bola pertama oleh Irwan Dai. Turnamen ini turut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto, Angoota DPRD Kabupaten Gorontalo Alex Engahu, dan jajaran pemerintah kecamatan. (Ika/Adv)