Istri Kedua Positif Covid, Eks Anggota DPRD Ini Minta Anaknya Mandi dan Lepas Handuk, Kemudian..

Istri Kedua Positif Covid, Eks Anggota DPRD Ini Minta Anaknya Mandi dan Lepas Handuk, Kemudian..

21/01/2021 15:08 0 By Alex

ayah cabuli anak kandung

Ilustrasi

Hulondalo.id – Seorang mantan Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial AA (65) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga telah mencabuli anak kandungnya sendiri, WM (17).

Peristiwa tak senonoh itu terjadi di rumahnya yang dalam keadaan sepi, Senin (18/1/2021). Saat itu, diketahui ibu korban atau istri kedua AA sedang dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

Awalnya, korban pulang ke rumah dan meminta uang untuk les sebesar Rp 1 Juta kepada AA, sang ayah. Saat itu, AA pun memeluk putrinya yang kini duduk di bangku kelas III SMA di Kota Mataram itu. Korban pun tidak curiga karena menganggapnya masih wajar.

Setelah itu, mantan Anggota DPRD 5 periode itu meminta putrinya untuk mandi. Habis mandi dan masuk ke kamar, ternyata AA sudah berada di situ. Pria baya itu lantas meminta putrinya untuk melepas handuk, kemudian diduga AA langsung mencabuli si korban.

“Dari cek medis (visum), ada luka robek baru tidak beraturan pada kelamin korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Mataram, Kompol I Kadek Adi Budi Astawa, seperti diwartakan jpnn.com.

Setelah peristiwa itu dilaporkan kepada pihak yang berwajib, AA pun langsung diamankan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini yang bersangkutan sudah resmi kami tetapkan sebagai tersangka dan statusnya sudah ditahan,” tandas Kasat Reskrim.(Mg03)