Jabat Ketua Majelis Pertimbangan, Indra Yasin Perkuat PPP di 2024

Jabat Ketua Majelis Pertimbangan, Indra Yasin Perkuat PPP di 2024

12/07/2021 14:05 0 By Maman

Indra Yasin Gabung PPP

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan SK kepada Indra Yasin yang menjabat Ketua Majelis Pertimbangan PPP. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Setelah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Indra Yasin langsung dapat jabatan strategis di partai berlambang Ka’bah. Bupati Gorontalo Utara itu, mendapat jabatan Ketua Majelis Pertimbangan di PPP Provinsi Gorontalo.

Bergabungnya Indra Yasin di PPP, dibuktikan SK Kepengurusan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo kepada Indra Yasin, usai rapat pengurus di Kantor DPW PPP Provinsi Gorontalo, Minggu (11/07/2021).

Nelson mengatakan, bergabungnya Indra Yasin di PPP Provinsi Gorontalo dan mengemban jabatan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan diharapkan dapat memperkuat PPP.

“Secara historis, beliau dari Serikat Islam serta ada ketertarikan beliau terhadap PPP. Kami berharap bergabungnya Bapak Indra Yasin akan memperkuat jajaran PPP, apalagi di 2024 nanti akan ada Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak,” terang Nelson.

Sementara itu, Indra Yasin menuturkan, PPP lahir dari berbagai organisasi Islam. Sebagai Ketua Umum Serikat Islam Provinsi Gorontalo kata Indra, secara moral punya kewajiban dalam memberikan dukungan sepenuhnya kepada PPP.

“Mudah-mudahan dengan dukungan itu, Insya Allah apa yang menjadi harapan ke depan khususnya untuk kepentingan umat  kita bisa wujudkan.  Pimpinan di pusat saja merupakan orang Gorontalo. Olehnya, saya sebagai putra daerah harus memberikan dukungan kepada partai ini. Dengan ikut bergabung di dalamnya,” terang Indra.

Ditanya soal pencalonannya sebagai anggota DPR RI 2024 mendatang, Indra menegaskan ia belum memikirkan hal itu. Selain masih jauh, dirinya masih fokus pada tugasnya sebagai kepala daerah.

“Saya belum memikirkan hal itu, karena waktunya juga masih jauh, saya masih fokus sebagai Bupati Gorontalo Utara,” tandas Indra. (Pin)