Jabat Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Rais: Maksimal Bantu Aleg, Layani Rakyat

Jabat Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Rais: Maksimal Bantu Aleg, Layani Rakyat

20/01/2021 15:17 0 By Maman

Sertijab Sekwan DPRD Kota Gorontalo

Sertijab digelar pejabat Sekretaris DPRD Kota Gorontalo dari pejabat lama Sutarto kepada pejabat baru, Nurahman Rais Monoarfa. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Nurahman Rais Monoarfa, resmi mengemban amanah Sekretaris DPRD Kota Gorontalo. Rabu (20/1/2021), Rais menjalani acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD Kota Gorontalo bersama Sutarto, pejabat sebelumnya.

Dalam acara yang digelar di Gedung DPRD Kota Gorontalo, Rais mengatakan, akan maksimal membantu dan memfasilitasi penuh Pimpinan dan Aleg DPRD Kota Gorontalo, melayani rakyat Kota Gorontalo.

“Target saya, tidak ada keluhan dari rakyat, pelayanan lebih diutamakan demi mengedepankan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat,” ungkap Rais.

Termasuk kata dia, surat menyurat dari masyarakat ke DPRD Kota Gorontalo baik itu aduan maupun lainnya. Tugas sekretariat kata dia, segera merealisasikan dan memfasilitasi keluhan ini.

“Saya tidak ingin terlalu lama di proses, kita harus bergerak penuh demi pelayanan publik yang baik dimata masyarakat Kota Gorontalo,” tegas Rais.

Diwaktu yang sama, pejabat lama, Sutarto menyampaikan penghargaan dan terima kepada kepada seluruh aleg, pejabat dan staf di Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

Selain sertijab, acara saat itu juga dirangkaikan dengan pisah sambut. (MG01)