Jadi Bupati Lagi, Nelson: Ayo Bersatu Kembali

Jadi Bupati Lagi, Nelson: Ayo Bersatu Kembali

26/02/2021 19:52 0 By Maman

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

Hulondalo.id – Pasca dilantik sebagai Bupati Gorontalo periode 2021-2026, Nelson Pomalingo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo, untuk bersatu membangun daerah. Kedepan kata dia, banyak tantangan seperti, kemiskinan, pendidikan dan Covid-19.

“Mungkin hari ini, masih ada masyarakat berkelompok-kelompok, saya mengajak marilah kita bersatu dan lupakan semua, membangun daerah butuh kebersamaan,” ajak Nelson, Jum’at (26/2/2021).

Dia juga meminta masyarakat, tak percaya berbagai isu yang tak benar. Semua ini kata Nelson, sudah selesai.

“Anda bisa lihat hari ini saya dan pak Hendra telah dilantik, olehnya saya berharap kepada masyarakat jangan percaya dengan isu yang tak benar, yang kita lakukan yakni bekerja,” ungkap Nelson.

Nelson juga mengatakan, pasca dilantik ini akan melakukan beberapa hal diantaranya, konsolidasi organisasi, prosesi adat baik di rudis maupun di kecamatan dan kunjungan ke OPD serta paslon lain di Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

“Kunjungan ke OPD dalam rangka penuntasan RPJMD 2021-2026, disamping itu, mengunjungi paslon lain, saya baru ketemu dengan pak Chamdi, Insya Allah lainnya akan dikunjungi,” terang Nelson. (Pin/Adv)