Jaga Jarak 2 Meter, Wakil Rakyat Dapil Kota Gorontalo Sepakat Reses Serentak

Jaga Jarak 2 Meter, Wakil Rakyat Dapil Kota Gorontalo Sepakat Reses Serentak

23/08/2021 15:21 0 By Maman

Fikram Salilama

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama.

Hulondalo.id – Reses bagi anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo, disepakati akan dilakukan secara serentak. Bahkan kata anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, reses yang direncanakan digelar 24 Agustus 2021 hingga 2 September 2021, akan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak 2 meter.

Fikram mengatakan, imbauan mematuhi protokol kesehatan akan selalu disampaikan kepada masyarakat yang datang seperti memakai masker.

“Kalau perlu, yang diatur dalam menjaga jarak hanya 1 meter, kita akan rubah menjadi 2 meter, agar saat reses benar-benar taat terhadap protokol kesehatan,” ungkapnya kepada Hulondalo.id, Senin (23/8/2021).

Dia juga menjelaskan, reses merupakan amanah undang-undang. Sehingga, wajib anggota DPRD melakukan reses untuk menyerap aspirasi dari warga. Meski begitu kata Fikram, reses dimasa pandemi dan penerapan PPKM, protkes akan tetap dikedepankan, termasuk penyediaan masker, handsanitizer.

“Melihat kondisi dan edaran yang ada, bukan tidak dibolehkan, namun tetap menerapkan protkes secara ketat,” ungkap Fikram. (Inkri/Hulondalo.id)