Jalan Rusak Hingga Drainase, Aspirasi Warga Hunggaluwa di Reses Arifin Djakani

Jalan Rusak Hingga Drainase, Aspirasi Warga Hunggaluwa di Reses Arifin Djakani

25/08/2021 14:10 0 By Maman

Reses Arifin Djakani

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Arifin Djakani menggelar reses di Kelurahan Hunggaluwa. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Arifin Djakani di Kelurahan Hunggaluwa Limboto, dimanfaatkan warga menyampaikan aspirasi tentang jalan rusak dan drainase, Rabu (25/8/2021).

Usai reses tatap muka bersama konstituen, Arifin mengatakan, banyak aspirasi yang disampaikan antar lain, tanggul disekitar yang sudah rusak, agar diperbaiki, sekitar 100 meter.

Aleg Dapil III Kabupaten Gorontalo A ini juga mengatakan, jalan umum juga tak layak digunakan, dan sampai kini belum diperbaiki. Kemudian juga ada aspirasi pembangunan drainase baru disekitaran lokasi reses kelurahan Hunggaluwa, yang panjangnya sekitar 500 meter.

“Jadi, aspirasi ini sudah ditampung dan akan ditindaklanjuti, serta menjadi rekomendasi dalam pokok-pokok pikiran (Pokir) setiap anggota DPRD Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Ada juga aspirasi pengadaan lampu tenaga surya, dan ditanggapi sebagaimana reses pada persidangan ketiga tahun 2020-2021 ini.

“Intinya, aspirasi tersebut merupakan hasil komunikasi dengan Lurah Hunggaluwa untuk menjadi rekomendasi kepada pemerintah daerah,” ujarnya.

Dalam reses ini, Arifin kembali mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi, dan menerapkan protokol kesehatan, menjaga keselamatan warga. (Inkri/Hulondalo.id)