Jalan Sehat Hari Patriotik, Pemprov Gorontalo Sediakan Doorprize 10 Unit Sepeda Motor

Jalan Sehat Hari Patriotik, Pemprov Gorontalo Sediakan Doorprize 10 Unit Sepeda Motor

14/01/2019 20:28 0 By Alex

Jalan sehat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail beberapa waktu lalu. (f.arsip humas pemprov)

Hulondalo.id – Salah satu rangkaian peringatan Hari Patriotik 23 Januari nanti, Pemerintah Provinsi Gorontalo akan menggelar kegiatan jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat tersebut akan dilaksanakan pada Ahad (20/1/2019). Sejumlah hadiah pun disediakan oleh panitia. Diantaranya adalah 10 unit sepeda motor.

Hal tersebut terungkap pada rapat persiapan peringatan Hari Patriotik 23 Januari yang dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim yang digelar di ruang Dulohupa, Kantor Gubernur Gorontalo, Senin (14/1/2019).

Terungkap bahwa, sebelum kegiatan puncak pada tanggal 23 Januari nanti, Pemprov Gorontalo akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Jalan Sehat pada 20 Januari, kemudian kegiatan Napak Tilas yang dimulai dari Kabupaten Boalemo menuju Bone Bolango pada 21 Januari.

Kirap bendera pada tanggal 22 Januari dan acara puncak 23 Januari dilaksanakan ziarah makam pahlawan Nani Wartabone dan ditutup dengan kegiatan yang dipusatkan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Batudaa, Kabupaten Gorontalo.

Nah, pada kegiatan jalan sehat tersebut, Pemprov Gorontalo sebagai penanggungjawab kegiatan akan menyiapkan sedikitnya 10 unti sepeda motor plus 50 unit sepeda.

Selain itu juga ada kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pasar murah dan pelayanan kesehatan gratis selama kegiatan berlangsung.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menghimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan atas perjuangan para pahlawan terdahulu.(hl/usman)