Jalani Adat Mopotilolo, Hendra: Ajang Silaturahmi dengan Masyarakat

Jalani Adat Mopotilolo, Hendra: Ajang Silaturahmi dengan Masyarakat

18/03/2021 00:16 0 By Maman

Adat Mopotilolo Nelson Hendra

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wabup Gorontalo, Hendra Hemeto saat mengikuti prosesi Adat Mopotilolo di Kecamayan Boliyohuto dan Tolangohula. (foto:hms)

Hulondalo.id – Prosesi adat Mopotilolo kata Wabup Gorontalo, Hendra Hemeto, momen baginya untuk merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat disetiap kecamatan.

Rabu (17/3/2021), Hendra bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengikuti Adat Mopotilolo di Kecamatan Boliyohuto dan Tolangohula.

Disela-sela prosesi adat tersebut, Wabup meminta dukungan dari masyarakat untuk merealisasikan berbagai program dan kegiatan pembangunan Pemkab Gorontalo bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomaingo.

“Tanpa dukungan masyarakat, program pemerintah tak akan berjalan, peran serta masyarakat sangat penting, sehingga, apa yang kita gaungkan dua kali lebih baik terwujud,” tutur Dadang, panggilan akrabnya.

Wabup juga kembali menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya bersama Nelson Pomalingo memimpin Kabupaten Gorontalo. (Pin/Adv)