Jalani Sesi Wawancara Penerima Paritrana Award 2020, Hamim: Mohon Doanya

Jalani Sesi Wawancara Penerima Paritrana Award 2020, Hamim: Mohon Doanya

16/03/2021 15:00 0 By Jeffry

Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjalani sese wawancara pada ajang Paritrana Award 2020.(F. Istimewa)

Hulondalo.id – Sesuai jadwal, hari ini Selasa,(16/3/2021) Bupati Bone Bolango Hamim Pou akan menjalani sesi wawancara sebagai kandidat penerima Paritrana Award Tahun 2020.

Hamim didampingi Sekda Ishak Ntoma dan Kepala BPJamsostek cabang Gorontalo Hendra Elvian yang diselenggarakan di Double Tree by Hilton Hotel Jakarta.

Dalam berbagai kesempatan, Hamim mengaku sangat bersyukur Kabupaten Bonebol bisa menjadi salah satu nominator dari sekian Kabupaten/Kota di Indonesia yang akan bersaing menjadi pemenang di ajang bergengsi ini.

“Bonebol terpilih bersama 6 kabupaten kota se Indonesia sebagai calon pemenang Paritrana Award 2020 sebagai komitmen perlindungan pada pekerja. Hari ini kami menjalani sesi wawancara di hadapan 8 penguji di Jakarta. Mohon doa untuk hasil yang terbaik,” ucap Hamim.

Sebagai informasi, ajang Paritrana Award sendiri merupakan ajang yang ditangani oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PMK RI.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah pusat untuk daerah, pelaku usaha sektor kecil, besar, UMKM, menengah, dan pelaku-pelaku sektor lainnya yang menunjang dan mendukung penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) di daerah.

Seperti diketahui, Pemerintah Daerah Bone Bolango sejak tahun 2018 sangat aktif dan peduli terhadap perlindungan tenaga kerja informal maupun pekerja rentan melalui jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan.

Atas komitmen dan kepedulian tersebut, tak heran Kabupaten Bone Bolango masuk sebagai salah satu kandidat penerima penghargaan Paritrana Award 2020.

“Mohon doanya semoga Bone Bolango bisa juara dan mendapatkan penghargaan Paritrana Award tahun 2020 yang akan diserahkan oleh Presiden RI,” imbuh Hamim Pou.(Jeff/Adv).