Jalin Silahturahmi Lewat Olahraga, Nelson Komit Bangun Sarana Prasarana

Jalin Silahturahmi Lewat Olahraga, Nelson Komit Bangun Sarana Prasarana

02/03/2020 13:59 0 By Maman

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Sepak Bola di Desa Hulawa. (hms)

Hulondalo.id – Berbagai pertandingan maupun perlombaan yang digelar, termasuk Turnamen Sepak Bola di Hulawa, adalah bagian dari upaya untuk memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat.

Melalui turnamen itu juga kata Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, untuk mendapatkan potensi dan bakat dibidang olahraga sekaligus melahirkan prestasi untuk daerah ini. Karenanya, selama ini Pemkab Gorontalo kata Bupati, terus berkomitmen untuk membangun sarana prasarana dibidang olahraga tersebut.

Bisa dilihat, Bupati Nelson membangun Sirkuit Balap di Bongohulawa dan Sarana Olahraga (Sorga) disetiap desa. Ini juga menjadi bukti nyata dukungan Bupati Nelson terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Gorontalo.

Pada acara pembukaan Turnamen Sepak Bola di Hulawa, Minggu (1/3/2020), Bupati juga mengusulkan agar, pada acara penutupan nanti, diadakan pertandingan eksebisi antara Pemkab Gorontalo dengan Pemerintah Kecamatan Telaga.

“Saya berharap pada panitia, nanti diakhir kegiatan ada eksebisi dengan Pemerintah Daerah atau kecamatan.” ujar Nelson. Hal ini lanjut dia, dalam rangka membangun silahturrahmi antar pemerintah dengan masyarakat. (Ika/Adv)