Jaringan Listrik di Dusun Mootilango Sementara Diperjuangkan

Jaringan Listrik di Dusun Mootilango Sementara Diperjuangkan

15/02/2021 19:37 0 By Maman

Jerri Kiswanto Perjuangkan Listrik

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Jerri Kiswanto bersama masyarakat Dusun Mootilango Desa Pulohenti Sumalata. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Anggota DPRD Gorontalo Utara Jerri Kiswanto mengatakan, soal jaringan listrik di Dusun Mootilango, Desa Pulohenti, Sumalata, saat ini masih sementara diperjuangkan.

Jerri sendiri mengaku,  sudah berkoordinasi dengan Kantor Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan (UP2K) Provinsi Gorontalo, dan sudah ditindak lanjuti dengan melakukan survey lokasi.

Di dusun itu ada sedikitnya 36 unit bangunan rumah, yang dihuni oleh 32 kepala keluarga. Bahkan disitu juga sudah ada bangunan Masjid, yang seharinya digunakan warga.

“Lokasinya dianggap layak, jadi pengakuan UP2K mereka akan memprioritaskan pembangunan akses jaringan listrik masuk ke tempat itu,”ujar Kader partai Nasdem itu.

Jerri pun berjanji akan terus mengawal pembangunan jaringan listrik di Dusun Mootilango itu, sampai benar benar terpasang dan dinikmati warga.

“Dengan masuknya akses jaringan listrik di dusun tersebut Jeri berharap agar kiranya bisa berdampak pada peningkatan perekonomian warga masyarakat yang berada disitu,” tandasnya. (Prin/Adv)