Jatuh ke Sungai Bolango, Wanita Paruh Baya Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Jatuh ke Sungai Bolango, Wanita Paruh Baya Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

12/10/2021 18:37 0 By Syakir

Evakuasi korban oleh Tim SAR Gabungan, Selasa (12/10/2021)

Hulondalo.id – Harija Abdjul (56th) yang diduga hilang Senin sehari sebelumnya, akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan kurang lebih berjarak 4 KM dari titik lokasi yang diduga korban hanyut. Selasa (12/10/2021).

Evakuasi berlangsung cukup lama dikarenakan korban yang hanyut tersebut terhalang oleh rerumputan sungai sehingga menghambat proses evakuasi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo, I Made Junetra menjelaskan, Korban sudah ditemukan oleh SAR Gabungan tadi pada pukul 10.30 menit tidak jauh dari tempat Tim SAR Gabungan melaksanakan Istrahat Yakni kompleks jembatan Jodoh.

“Beliau juga menambahkan bahwa setelah korban ditemukan, operasi SAR resmi ditutup dan Personil yang terlibat yakni dari SAR Brimob, SAR Sabhara Polda Gorontalo, Satpol PP Kota Gorontalo, BPBD Kota Gorontalo, IEA (Indonesia Escorting Ambulance) semua kembali ke kesatuan Masing,” ungkapnya.

Sebelumnya, diketahui, korban mengidap penyakit penyempitan di bagian punggung. Korban dinyatakan hilang, sehari sebelumnya setelah pamit ke kamar mandi dan tak kunjung kembali.(Inkri)