Jatuh Pingsan saat Apel Perdana, 4 Gigi ASN Gorontalo Ini Rontok

Jatuh Pingsan saat Apel Perdana, 4 Gigi ASN Gorontalo Ini Rontok

11/06/2019 14:16 0 By Alex

Rekaman CCTV detik-detik Jumran Baginda, ASN di Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo yang jatuh pingsan saat apel perdana masuk kerja setelah libur Idul Fitri, Senin (10/6/2019)

Hulondalo.id – Ada insiden mengejutkan saat apel perdana masuk kerja setelah libur Idul Fitri di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo, Senin (10/6/2019).

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tiba-tiba pingsan saat menjalani apel pagi. Kejadian yang tertangkap kamera CCTV ini langsung beredar di beberapa platform media sosial, salah satunya melalui WhatsApp.

Dalam vidio tersebut, sejumlah ASN lain tampak panik dan langsung mengevakuasi korban. Korban yang jatuh dengan posisi telungkup serta wajah terbentur di lantai seketika pingsan dan tak sadarkan diri.

Saat diamankan, bibir sang ASN yang belakangan diketahui bernama Jumran Baginda ini pecah dan keluar darah. Parahnya lagi, 4 buah gigi depannya rontok karena terbentur keras di lantai halaman kantor. Sejurus setelah peristiwa itu, Jumran dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Belakangan di ketahui, ASN tersebut diduga masih mabuk darat karena usai melakukan perjalanan mudik lebaran. Diduga kuat Jumran sangat kelelahan saat berjuang untuk hadir pada apel perdana yang diwajibkan bagi setiap ASN.

Jumran Baginda, ASN yang bertugas di Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo saat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

“Katanya sih masih mabuk karena baru saja pulang dari perjalanan mudik. Mudah-mudahan pak Jumran lekas sembuh” ujar Yulshinta salah satu Pegawai ASN Pemprov Gorontalo.(John)