Jelang Akhir Tahun 2020, Bupati Darwis Moridu Ingatkan Capaian Program OPD

Jelang Akhir Tahun 2020, Bupati Darwis Moridu Ingatkan Capaian Program OPD

08/10/2020 20:48 0 By Narto

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan piagam penghargaan lomba pangan lestari usai apel awal bulan Oktober 2020.(f.humas)

Hulondalo.id – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengingatkan kepada seluruh jajaran pimpinan OPD agar mempersiapkan data-data program dan pencapaian seiring menghadapi triwulan ke tiga tahun anggaran 2020.

Hal itu dikemukakan saat memimpin apel awal bulan Oktober bertempat di Alun-Alun Tilamuta, Senin (05/10/2020).

Di hadapan para aparaturnya, Bupati Boalemo baru saja menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) ini mengaku bangga dan salut kinerja bawahannya. Entah itu jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun para tenaga honorer.

Tentunya, bagi mereka tercatat sudah bekerja keras melayani masyarakat dan mengemban amanah dalam rangka merealisasikan 14 program unggulan Darwis-Anas (DAMAI). Serta taat dan patut terhadap ketentuan disiplin kerja selama menunaikan tugas sebagai abdi negara.

“Apel awal bulan ini untuk memupuk kembali sikap disiplin dan rasa kebersamaan meningkatkan pelayanan publik. Sebab, disiplin tentu melahirkan sumber daya manusia handal berperan melaksanakan tugas, pokok dan fungsi. Ini pun menjadi nawacita dalam visi dan misi mewujudkan Kabupaten Boalemo yang maju, damai, sejahtera dalam suasana religius,” ucap Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Untuk itu, lanjut orang nomor satu di Bumi Boalemo ini, kepada seluruh pimpinan OPD dan jajaran ASN sekiranya mulai mempersiapkan data program berhubungan dengan rangkaian evaluasi atas pencapaian realisasi anggaran triwulan ke tiga. Mengingat tak lama lagi akan memasuki akhir tahun anggaran 2020.

“Saya berharap para pimpinan OPD menyiapkan laporan keuangan berkaitan realisasi pelaksanaan seluruh kegiatan di masing-masing OPD,” tegas tokoh pemimpin dijuluki Panglima Petani ini.(Narto/adv)