Jelang Lebaran, Aleg Pohuwato Ini Minta Bank SulutGo Tingkatkan Pelayanan

Jelang Lebaran, Aleg Pohuwato Ini Minta Bank SulutGo Tingkatkan Pelayanan

10/05/2021 15:25 0 By Yadin

ATM bank SulutGo.

Hulondalo.id – Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Wawan Hatama menyoroti pelayanan bank SulutGo yang ada di wilayah barat.

Menurut Wawan, seharusnya mendekati lebaran Idul Fitri seperti ini, bank SulutGo memaksimalkan pelayanan kepada nasabahnya.

Kata politisi Gerindra ini, solusi alternatif untuk menghindari kerumunan antrian di kantor bank SulutGo adalah pergi ke ATM.

“ATM di Popayato sering kosong. ATM bank SulutGo disini cuma satu, tapi jarang terisi,” kesal anggota DPRD dari dapil wilayah barat ini.

Ia pun meminta pimpinan cabang bank SulutGo Marisa untuk memperhatikan keluhan warga. “Karena bukan cuma saya yang mengalami, beberapa warga juga ikut mengeluhkan pelayanan bank SulutGo terutama ATM yang sering kosong,” pintanya.

Saat dikonformasi, Deputi BM BSG Cabang Marisa, Yella Ahaliki mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari sudah mengantisipasi hal tersebut.

“Kita memang prioritas ATM untuk menghindari kerumunan. Pada saat ATM sudah mulai low, kita stay untuk mengisi. Jadi kalau ATM kosong bisa saja karena masalah teknis ada gangguan,” ungkap Yella.

Bahkan sepekan terakhir ini karena padatnya transaksi nasabah di ATM, kata Yella, pihaknya selalu memantau saldo ATM.

“Kita lihat kalau saldo sudah minim langsung diisi lagi,” jelasnya.

Yella pun sudah memberitahukan keluhan tersebut ke kantor cabang pembantu bank SulutGo di Popayato. (yadin/adv)