Jelang Natal, Anggota Koramil Popayato Bantu Pembangunan di Gereja Bethesda

Jelang Natal, Anggota Koramil Popayato Bantu Pembangunan di Gereja Bethesda

18/12/2020 17:16 0 By Yadin

Anggota TNI di Popayato tampak ikut membantu pengerjaan di Gereja.

Hulondalo.id – Menjelang Hari Natal, anggota Koramil 1313-03/Popayato Kodim 1313/Pohuwato gotong royong bersama warga melakukan pengecoran lantai perumahan pastori di Gereja Bethesda Tayomo, Kecamatan Popayato Timur, Jumat (18/12/2020).

Dandim 1313/Pohuwato, Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si, MM mengatakan, program kegiatan Bakti TNI Kodim 1313/Pohuwato adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastruktur dan sarana tempat ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat Pohuwato yang membutuhkan.

“Kehadiran TNI dalam karya bakti tersebut sebagai bagian kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah di wilayah tanggung jawabnya. Di sisi lain, kegiatan yang dilaksanakan disamping memiliki nilai program teritorial, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah,” tutur Dandim.

Sementara itu Pendeta, Marlina Paparang M.th menyampaikan terima kasih kepada anggota Koramil Popayato.

“Saya sangat berterima kasih banyak dibantu oleh bapak-bapak anggota Koramil Popayato Kodim Pohuwato. Kami atas nama masyarakat dan jemaat Desa Tayomo mengucapkan terima kasih, apalagi kesigapan Babinsa Sertu Atom Kajo yang selama ini sering membantu kami,” ucap Marlina. (yadin)