Jelang Pelaksanaan KKM, Rektor UBM Minta Peserta Persiapkan Diri

Jelang Pelaksanaan KKM, Rektor UBM Minta Peserta Persiapkan Diri

28/06/2021 21:00 0 By Maman

Pertemuan KKM UBM Gorontalo

Pertemuan Pembahasan Kuliah Kerja Mandiri (KKM) Bersama Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes yang dilaksanakan secara virtual. Sabtu (26/6/2021) kemarin.

Hulondalo.id – Mahasiswa Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, tak lama lagi akan mulai menjalani Kuliah Kerja Mandiri (KKM) tahun 2021. Kegiatan penuh manfaat ini akan mulai bergulir awal bulan Juli 2021 mendatang.

Untuk itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes meminta kepada seluruh peserta untuk mulai mempersiapkan diri.

“Mengingat, KKM akan digelar awal bulan Juli nanti, maka kami berharap agar para mahasiswa mulai mempersiapkan diri. Perlengkapan yang harus dibawa serta yang paling penting adalah menjaga kondisi tubuh menjelang pelaksanaan hingga selesai,” pinta Rektor Titin Dunggio, saat pertemuan dengan para mahasiswa secara virtual, Sabtu (26/6/2021) kemarin.

Selain itu, dalam pertemuan yang dihadiri Kepala Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LLPM), Dr. Sudarsono MM tersebut, juga membahas tentatif acara KKM yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Sebelumnya pada pekan kemarin, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto, SE., M.SA., Ak. CA didampingi Dr. Sudarsono MM, mengunjungi Kabupaten Bolsel. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan KKM.

“Kami datang ke beberapa lokasi untuk mengecek terkait kesiapan mereka, dalam menerima mahasiswa kita dalam rangka pelaksanaan KKM. Serta turut membahas bentuk-bentuk kegiatan yang bisa disinergikan, antara kegiatan mahasiswa dan program yang saat ini berjalan di desa,” pungkas Dr. Sudarsono. (ais/rls)