Jelang TAB, SMK Bina Mandiri Genjot Pemenuhan Administrasi

Jelang TAB, SMK Bina Mandiri Genjot Pemenuhan Administrasi

18/04/2021 17:41 0 By Maman

Rapat SMK Bina Mandiri

Rapat koordinasi tentang pengembangan, kebutuhan dan pemenuhan administrasi SMK Bina Mandiri Bone Bolango yang dipimpin langsung oleh Pembina SMK, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes didampingi Kepala SMK Bina Mandiri, Drs. Ismail Humolungo M.Pd di ruang sidang. (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Mandiri Bone Bolango, terus melakukan pembenahan menjelang Tahun Ajaran Baru (TAB). Sebab, tahun ini merupakan tahun pertama SMK Bina Mandiri akan menerima peserta didik.

Olehnya, Pembina SMK Bina Mandiri, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes didampingi Kepala SMK Bina Mandiri, Drs. Ismail Humolungo, M.Pd menggelar rapat koordinasi dalam rangka membahas pengembangan, kebutuhan dan pemenuhan administrasi.

“Kami ingin, agar tahun ajaran baru tiba, maka SMK Bina Mandiri benar-benar siap. Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi harus segera tuntas,” harap Titin Dunggio.

Tak hanya itu, dalam rapat yang turut dihadiri oleh para staf SMK Bina Mandiri ini, juga mengevaluasi antusias para calon siswa yang ingin melanjutkan studi di SMK Bina Mandiri.

“Sosialisasi harus terus berjalan. Masih ada waktu, kita maksimalkan disisa waktu ini untuk gencar mempromosikan SMK Bina Mandiri baik itu secara langsung maupun melalui media sosial,” pintanya.

Hadirnya SMK Bina Mandiri Bone Bolango tentu menjadi angin segar bagi dunia pendidikan di Provinsi Gorontalo. Betapa tidak, hadir dengan berbagai jurusan yang langka, SMK Bina Mandiri berkomitmen untuk melahirkan lulusan kompeten dan berdaya saing. (ais/rls)