Jempol Jaksa Agung Prasetyo Untuk Aplikasi SITERADU

Jempol Jaksa Agung Prasetyo Untuk Aplikasi SITERADU

28/11/2018 17:29 0 By Syakir

Jaksa Agung HM Prasetyo, nampak serius memperhatikan penjelasan seputar Aplikasi SITERADU. (F.tc)

Hulondalo.Id – Aplikasi SITERADU (Sistem Informasi Terintegrasi Administrasi Terpadu) milik Kejaksaan Negeri Pohuwato di bawah koordinasi Kejaksaan Tinggi Gorontalo, mendapat apresiasi luar biasa dari Jaksa Agung RI, HM Prasetyo.

Jaksa Agung yang Rabu siang (28/11/18) berkeliling ke semua stand pameran inovasi kejaksaan yang dilaksanakan di lokasi pelaksanaan Rakernas Kejaksaan RI, di Grand Inna Bali Beach, Sanur Bali.

Sekedar informasi, peserta pameran inovasi kejaksaan kali ini, hanya diikuti oleh 15 provinsi serta beberapa bagian di Kejaksaan Agung. Dan Tatiye.net ditunjuk sebagai pihak yang mewakili korps Adhiyaksa Gorontalo. Selain itu, perusahaan teknologi nasional, PT Telkom, juga terlihat mengambil salah satu stand pameran.

Keikutsertaan Aplikasi SITERADU di kompetisi ini cukup membanggakan, pasalnya tidak semua kejaksaan di Indonesia yang ikut ajang bergengsi ini.

Sementara itu, CEO Tatiye Net selaku developer aplikasi SITERADU, Iyan R. Saleh mengaku, pihaknya sangat bersyukur kerja keras tim Tatiye Net mendapat apresiasi dari Kejaksaan baik Kejari Marisa dan Kejati Gorontalo. (hl/realese TC)