Jika JoS Pimpin Halmahera Utara, Maka Rakyat Prioritas Utamanya

Jika JoS Pimpin Halmahera Utara, Maka Rakyat Prioritas Utamanya

28/11/2020 12:54 0 By Maman

Kampanye Paslon JoS

Paslon Bupati-Wabup Halut nomor urut 2, Joel Wagono-Hi Said Bajak (Jos) saat melakukan kampanye. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Memimpin dengan memprioritaskan rakyat, siap diwujudkan paslon Bupati-Wabup Halmahera Utara nomor urut 2, Joel Wagono-Hi. Said Bajak (JoS). Itu membuat harapan dan dukungan terhadap paslon ini terus bertambah.

Kamis (26/11/2020), saat blusukan di Pasar Kao Halut, dukungan dari masyarakat nampak. Bahkan masyarakat Desa Goruang, Desa Lofra dan Desa Kukumutu juga menyatakan sikap dukungan penuh kemenangan JoS.

“Masyarakat menaruh harapan besar dan doa pada pasangan ini untuk menang pada pemungutan suara tanggal 9 Desember, dan membawa Kabupaten Halmahera Utara menjadi lebih maju”, ujar Jhoni salah seorang simpatisan JoS kepada media ini.

Cabup Halmahera Utara, Joel Wagono juga mengatakan, sambutan warga merupakan bukti inginkan perubahan untuk daerah ini. Bahkan Joel berjanji, jika terpilih nanti akan membangun daerah ini sesuai dengan visi-misi, demi kepentingan masyarakat Kabupaten Halmahera Utara.

“Sangat terharu dengan antusias warga menyambut kedatangan Tim Paslon Jos,” kata Joel.

Joel juga mengatakan, kepemimpinan di Kabupaten Halmahera Utara harusnya memprioritaskan rakyatnya.

Bersama Joel-Said kata dia, rakyat Kabupaten Halmahera Utara akan mendapatkan pemimpin yang dapat dipercaya berintegritas, kejujuran, ketulusan, berkompetensi, pengetahuan dan kemampuan, loyalitas, serta konsisten antara tindakan yang dilakukan dari awal sampai akhir.

“Mari bergerak bersama Jos menuju Halut Maju,” ungkapnya. (AT)