Jika Nelson “Berjodoh” Dengan Dadang, Om Deka siap Dukung Lahir Bhatin

Jika Nelson “Berjodoh” Dengan Dadang, Om Deka siap Dukung Lahir Bhatin

11/01/2020 19:21 0 By admin

Perwakilan dari Tim Hendra Hemeto saat mendaftar di PPP kabupaten.Gorontlao

Hulondalo.id – Hendra (Dadang) Hemeto mungkin salah satu tokoh yang patut dipertimbangkan Nelson Pomalingo sebagai pendampingnya nanti di Pilkada Kabupaten Gorontalo untuk periode kedua.

Nelson memang terlihat agak hati hati memilih wakilnya untuk periode kedua ini. Pengalaman lengsernya wakil bupati di periode pertama pemerintahan Nelson, sepertinya masih membekas. Apalagi diikuti dengan berbagai persoalan politik dan hukum setelahnya.

Hendra Hemeto alias Dadang, mungkin saja bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya masih muda, Dadang juga merupakan tipikal yang bisa bekerja sama dan tahu posisinya di mana.

Keunggulan lainnya jika menggandeng Dadang, dari sisi logistik kampanye, Nelson tak perlu khawatir. Karena sang Ayah yakni Saleh Hemeto mengaku siap mensuport lahir batin, jika Nelson jadi berpasangan dengan Dadang yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo itu.

Dan perlu dicatat. Jika Nelson mau memilih Dadang, maka tak cuma Golkar didapatnya, tapi juga simpati Gubernur Rusli Habibie. Bukan mustahil, Nelson tak perlu bekerja berat untuk merebut kursi bupati untuk periode kedua.

“pada pertemuan dengan Pak Nelson, kalaupun Insha Allah pasangan ini berjodoh maka hal lainnya akan dibicarakan lebih lanjut. Namun pak ketua (Dadang) juga menyampaikan, bahwa segala konsekuensi yang ditimbulkan jika pasangan ini jadi maka pak ketua siap membicarakan dan melaksanakan sesuai kesepakatan.. namanya juga sudah siap lahir bathin,” kata Rolly Hippy belum lama ini. (man)