Juara Umum STQH 2021, Tetap Ditangan Kota Gorontalo

Juara Umum STQH 2021, Tetap Ditangan Kota Gorontalo

25/06/2021 23:34 0 By Syakir

Staf Ahli Wali Kota Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setda Kota Gorontalo, Mahmud Baderan, mewakili Pemerintah Kota Gorontalo, saat menerima Piala Juara Umum STQH tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2021.

Hulondalo.id – Kafilah Kota Gorontalo kembali menjadi juara umum, STQH (Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits) Tingkat Provinsi Gorontalo. Dengan demikian, nanti di MTQ tingkat nasional, kafilah Kota Gorontalo akan menjadi peserta terbanyak yang mewakili provinsi ini.

Kafilah Kota Gorontalo ditetapkan sebagai juara umum, dengan perolehan 5 medali emas, 2 medali perak dan 1 perunggu serta total poin 32.

Kabar gembira tersebut tidak hanya menjadikan kafilah Kota Gorontalo sebagai juara umum bertahan STQH tingkat Provinsi Gorontalo, namun kafilah Kota Gorontalo akan mewakili Provinsi Gorontalo ke tingkat Pusat.

Staf Ahli Wali Kota Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setda Kota Gorontalo, Mahmud Baderan mengatakan, mewakili Pemerintah Kota Gorontalo dirinya menerima piala juara umum STQH tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2021.

“Ini adalah berkah dan motivasi bagi masyarakat dan khususnya kafilah Kota Gorontalo. Karena secara otomatis mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang yang sama, di tingkat Nasional. Terima kasih anak-anak ku, telah tampil maksimal, semoga menjadi amal ibadah,” ucapnya, Jumat (25/6/2021).

Terpisah, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menguungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih kafilah Kota Gorontalo, pada ajang SQTH tingkat Provinsi Gorontalo tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah, saya bangga dan apresiasi atas prestasi kafilah Kota Gorontalo. Pemerintah Kota Gorontalo akan memberikan perhatian serius, atas prestasi yang telah mereka raih pada STQH ini,” ungkapnya. (Inkri/Adv)