Jumadi Akui Peran Kaum Ibu Dimasa Pandemi Covid-19

Jumadi Akui Peran Kaum Ibu Dimasa Pandemi Covid-19

23/11/2020 22:16 0 By Maman

Hari Ibu TP PKK Kota Blitar

Pjs Walikota Blitar, Jumadi memberikan secara simbolis masker kepada masing-masing TP PKK kecamatan dan kelurahan. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Pjs Walikota Blitar, Jumadi menyampaikan penghargaan terhadap wanita-wanita hebat yang tergabung dalam PKK Kota Blitar, bersama-sama berjuang memutus penyebaran Covid-19. Apalagi kata Jumadi, Kota Blitar makin dikenal di Asean, tak lepas dari dukungan kaum wanita.

Senin (23/11/2020), jelang peringatan Hari Ibu ke 92 tanggal 22 Desember 2020 mendatang, TP PKK Kota Blitar mengatakan Aksi Simpatik. Jumadi mengatakan, Tim Penggerak PKK telah memberikan kontribusi yang sangat besar, dalam upaya memutus penyebaran Covid-19.

“Peran ibu-ibu membangun SDM menjadi sangat penting, dalam menyiapkan masa depan bangsa ini,” kata Jumadi di Balai Kota Koesoemo Wicitro.

“Jelang peringatan hari Ibu kali, ini saya dihadapkan dengan wanita-wanita yang hebat yang tergabung dalam tim penggerak PKK, semuanya ibu-ibu yang hebat dan luar biasa,” tambahnya.

Momen peringatan Hari Ibu kali ini, upaya preventif yang telah dilakukan adalah memerangi Covid-19. Salah satu upaya tersebut dengan menyerahkan ribuan masker secara simbolis oleh Pjs Walikota Blitar Jumadi didampingi Pjs Ketua Tim Penggerak PKK, kepada TP-PKK 3 kecamatan dan Kelurahan se Kota Blitar.

“Momentum hari Ibu ini, kita harus tetap berupaya keras melawan wabah ini, gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun,” pungkasnya. (Anang/Hms/Adv)