Jumat Barokah, Polsek Pulubala Gotong Royong Bersihkan Masjid

Jumat Barokah, Polsek Pulubala Gotong Royong Bersihkan Masjid

25/01/2019 15:38 0 By Alex

Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Numtung Str.K memimpin kegiatan memakmurkan tempat ibadah di Masjid Muhajirin Pulubala

Hulondalo.id – Jajaran Polsek Pulubala kembali melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid, Jumat (25/1/2019) pagi.

Kali ini Masjid Muhajirin Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo yang disambangi.

Kegiatan tersebut sejatinya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Pulubala sebagai upaya untuk memakmurkan tempat ibadah, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita yang dilaksanakan setiap hari Jumat di tempat ibadah. Dan hari ini kita laksanakan di Masjid Muhajirin,” ucap Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Numtung Str.K kepada Hulondalo.id.

Ketika membersihkan masjid, Kapolsek bersama anggota Polsek Pulubala terlihat kompak membersihkan tempat ibadah. Mereka menyebar membersihkan di setiap sudut masjid.

Kegiatan seperti itu juga, menurut kapolsek, sebagai bentuk menjaga tali silahturahmi sekaligus sebagai bentuk menjaga keamanan mulai dari tingkat dusun.

“Kepada masyarakat sekitar, kami juga memberitahukan bahwa jika terjadi masalah sekecil apapun agar dapat diinformasikan kepada kepolisian. Ini untuk dicarikan solusi agar tidak menimbulkan kerawanan yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” kata Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Numtung.

Terakhir, polisi berharap kepada masyarakat agar bersama dengan Polri mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang damai dan sejuk di wilayah Pulubala.(Zul)