Jumat THR ASN Boalemo Cair, Plt Bupati: Jangan Lupa Bayar Zakat Fitrah

Jumat THR ASN Boalemo Cair, Plt Bupati: Jangan Lupa Bayar Zakat Fitrah

05/05/2021 12:10 0 By Yadin

Plt Bupati, Anas Jusuf.

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Boalemo akan mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji 14 bagi para pejabat dan pegawai di lingkungan pemerintahan.

Pembayaran THR tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Pemerintah daerah akan membayar full termasuk kepada pejabat esselon II.

“Gaji 14 atau THR tahun ini dibayarkan full. Termasuk tunjangan didalamnya berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana juga mengcover esselon II yang tahun lalu tidak dibayarkan,” ungkap Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Selain THR bagi ASN, Pemkab Boalemo sudah mempersiapkan anggaran bagi sertifikasi guru, tambahan penghasilan pegawai, serta gaji honorer. Dipastikan pencairannya Jumat (7/5/2021) secara aman dan terkendali.

“Pemda melalui BKAD Boalemo sudah mempersiapkan pembayaran sertifikasi guru, tambahan penghasilan pegawai bagi seluruh ASN dan pembayaran gaji honorer, dipastikan dicairkan hari Jumat tanggal 7 Mei 2021 ini,” ungkapnya.

Selain itu, Anas mengimbau kepada para pejabat dan pegawai untuk tidak melupakan pembayaran zakat fitrah sebagai kewajiban di bulan Ramadan.

“Saya mengingatkan agar jangan melupakan kewajiban zakat fitrah dan tetap dalam kesederhanaan menyambut hari kemenangan idul fitri, dan terus memperhatikan protokol kesehatan,” pesan Anas Jusuf. (Rifal/Adv)