Jupiter MX vs Satria FU, Pemotor di Gorontalo Ini Patah Tulang hingga Usus Terburai

Jupiter MX vs Satria FU, Pemotor di Gorontalo Ini Patah Tulang hingga Usus Terburai

26/02/2020 18:45 0 By Alex

Arjin Djafar (31) terkapar setelah kecelakaan lalu lintas dengan luka sobek di bagian perut hingga membuat ususnya terburai keluar.

Hulondalo.id – Kecelakaan tragis melibatkan 2 pengendara sepeda motor terjadi di ruas jalan Thayeb Gobel, Kelurahan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Rabu (26/2/2020).

Tabrakan hebat itu tak bisa dielakkan setelah motor Satria FU dengan nomor polisi DM 4350 BB yang dikendarai Aldi Luwiti (19) berboncengan dengan Kevin Wumu, menabrak pengendara motor Jupiter MX nomor polisi DB 9672 LV yang dikendarai Arjin Djafar (31) saat hendak memutar balik kendaraannya.

Akibat insiden itu, 3 orang mengalami luka-luka. Bahkan seorang diantaranya alami luka robek di bagian perut hingga ususnya terburai.

Sebelumnya, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. saat itu, Arjin sedang mengendarai motor Jupiter MX miliknya dari arah Tapa menuju ke simpang 5 Telaga. Di pertengahan jalan, dia berhenti dan berbincang dengan warga setempat.

Saat ingin memutar balik lagi kendaraannya menuju wilayah Tapa, dari arah berlawanan melaju motor Satria FU yang dikendarai Aldi dan Kevin dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak dapat dielakan.

Akibatnya, 2 pengendara motor Satria FU ini mengalami patah tulang di beberapa bagian. Sementara Arjin alami luka sobek di bagian perut hingga ususnya terburai.

Mereka pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) dan saat ini sudah dalam penanganan medis.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Ryan Dodo Hutagalung saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, Kecelakaan itu melibatkan 2 motor, saat ini masih terus kita dalami kejadian tersebut dan masih dalam proses penyelidikan,” tandas Ryan.(Jeff)