Kabar Baik, Ibu & Bayi Pasien Covid-19 di Gorontalo Utara Sembuh

Kabar Baik, Ibu & Bayi Pasien Covid-19 di Gorontalo Utara Sembuh

17/06/2020 21:14 0 By Maman

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin menyerahkan bingkisan kepada pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. (foto:hms)

Hulondalo.id – Ibu dan Bayi yang terpapar Covid-19 dari Gorontalo Utara, dinyatakan sembuh. Mereka sebelumnya dirawat di RSUD dr.Zainal Umar Sidiki (ZUS) sembuh. Selain mereka, ada 2 pasien lainnya juga dinyatakan sembuh, dan telah dipulangkan ke rumah Rabu, (17/6/2020).

“Kami telah melepas pasien yang sudah dinyatakan sembuh, swab dua kali dan Alhamdulillah mereka dalam kondisi sehat, stabil, kami melihat dari luar mereka juga gembira,” ungkap Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin.

Bingkisan diberikan pengelola RSUD ZUS kepada pasien sembuh. Sekda berpesan, meski sudah dinyatakan sembuh, namun tetap menjaga kesehatan, dan melaksanakan protokol kesehatan.

Sekda berharap, ke empat warga yang sudah dinyatakan sembuh tersebut agar diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya di lingkungan keempat pasien. Sebab, mereka juga kata Sekda, sudah dinyatakan bersih dari Virus Corona atau Covid-19.

“Terima mereka dengan baik, dan yakin mereka tidak akan menularkan karena mereka sudah dinyatakan bersih dari virus,” tutur Sekda.

Adapun pasien yang telah dinyatakan sembuh dan di pulangkan hari ini yakni, SY laki-laki umur 29 tahun, RU laki-laki umur 12 tahun, AE perempuan umur 25 tahun, bayi dari Ibu AE yang berinisial MZS. Bersamaan dengan itu RS ayah dari bayi tersebut, juga dinyatakan negatif dari Covid-19. (Prin/Adv)