Kabar Baik, Pemda Boalemo Akan Aktifkan Kembali Stadion Pemuda Piloliyanga

Kabar Baik, Pemda Boalemo Akan Aktifkan Kembali Stadion Pemuda Piloliyanga

20/05/2021 18:29 0 By Yadin

Kondisi terkini stadion pemuda Piloliyanga.

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Boalemo akan melakukan perbaikan dan penataan kembali stadion pemuda yang berada di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta. Hal demikian disampaikan pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

“Kami rencanakan untuk bisa benahi secara bersama-sama. Sehingga telah kami lakukan pembersihan, lalu kemarin diadakan pemangkasan karena sudah terkesan rimbun,” ungkap Anas Jusuf, Kamis (20/5/2021).

Kata Anas, di stadion pemuda itu rencananya akan dibangun satu tempat menjadi kantor, baik dari dinas dikpora atau askab Boalemo.

“Kami harapkan di stadion itu ada aktivitas, sehingga gagasan pak Sekda untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang baik. Lapangan itu sangat bagus sekali, ketimbang stadion itu hanya digunakan untuk hal-hal yang kurang baik,” tuturnya.

“Sebelum kami bersihkan, di sana sempat kami jumpai ada barang-barang yang seharusnya tidak berada di sana, seperti botol lem fox. Ini menandakan bahwa stadion itu harus kita berikan perhatian secara lebih,” tandasnya. (Rifal/Adv)