Kabupaten Gorontalo Siap Ikut Lomba Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional

Kabupaten Gorontalo Siap Ikut Lomba Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional

23/10/2021 20:35 0 By Maman

Rapat Bunda PAUD Kab Gorontalo

Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo, Fory Naway saat mengikuti Rapat Pokja Bunda PAUD dan instansi terkait lewat zoom meeting. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Kabupaten Gorontalo siap mengikuti lomba apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Nasional. Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo, Fory Naway mengatakan, persiapa untuk mengikuti lomba ini, sudah dilakuka sejak jauh hari.

“Kami siap mengikuti lomba itu, karena, seluruh PAUD di Kabupaten Gorontalo telah menyiapkan diri jauh sebelum lomba tersebut,” kata Fory usai mengikuti Rapat Pokja Bunda PAUD dan instansi terkait lewat zoom meeting, di Aula Rudis Bupati Gorontalo, Sabtu (23/10/2021).

Fory juga mengatakan, dari sekian banyak PAUD, telah ditunjuk beberapa PAUD yang akan mengikuti lomba di tingkat nasional, mewakili Kabupaten Gorontalo.

“Kami tahu mana PAUD yang berkualitas,” ungkap Fory.

Namun kata Fory lagi, meski begitu, pihaknya masih akan melakukan seleksi terhadap PAUD yang akan mewakili lomba di tingkat nasional. Sebab, dalam kegiatan itu, bukan hanya dilihat dari program tetapi bagaimana kompetensi dari PAUD itu sendiri.

“Yang jelas kami siap, karena syarat dari lomba sudah kita penuhi, mulai dari peraturan Bupati, Pemdes, serta sinergitas instansi terkait telah terpenuhi,” pungkas Fory. (Pin)