Kader PDIP Wajib Menangkan Santoso-Tjutjuk, Djarot Syaiful: Pulpen Saya Masih Sakti

Kader PDIP Wajib Menangkan Santoso-Tjutjuk, Djarot Syaiful: Pulpen Saya Masih Sakti

19/09/2020 20:12 0 By Maman

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat membakar semangat para pendukung Santoso-Tjutjuk (Satrio) Keren dalam acara konsolidasi partaii di pendopo kediamannya. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Seluruh pengurus dan kader PDIP di Kota Blitar, diingatkan Ketua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat, untuk benar-benar serius memenangkan pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario (Satrio) di Pilkada Kota Blitar.

“Kalau tidak sungguh-sungguh, pulpen saya masih sakti lho, pengurus dan kader PDIP harus kompak mendukung yang sudah direkom oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, termasuk anggota fraksi, wajib hukumnya menjalankan rekomendasi,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Pilwali Blitar kata Djarot, bukan sekedar memilih pemimpin biasa. Kota Blitar kata dia, tak lepas dari Sukarno. Kota ini tempat bagi bangsa Indonesia untuk mengenal lebih dekat bagaimana ideologi ini terbentuk dari pemikiran sang Proklamator.

“Jangan anggap ini remeh, semua harus bergerak, ketuk pintu rumah, ketuk pintu hati masyarakat untuk memastikan memilih Santoso-Tjutjuk memimpin lima tahun kedepan,” ungkap Djarot di kediaman pribadinya di Kelurahan Ngadirejo Kota Blitar, Jum’at (18/09/2020).

Sementara itu, Pasangan Santoso-Tjutjuk dalam Pilkada Kota Blitar tahun 2020 ini, diusung koalisi partai seperti, PDIP, Gerindra, PPP, Demokrat, Hanura, Garuda, Bulan Bintang, PSI, dan Perindo. (Anang)