KADIN Provinsi Gorontalo & Pengurus APTISI Silaturahim di Pendopo UBM Gorontalo

KADIN Provinsi Gorontalo & Pengurus APTISI Silaturahim di Pendopo UBM Gorontalo

04/08/2021 11:33 0 By Maman

Audience KADIN APTISI Pendopo UBM Gorontalo

Audience dan Silatuhrahmi Pengurus KADIN Provinsi Gorontalo bersama Pengurus APTISI Wilayah Gorontalo. Selasa (3/8/2021). (F. Humas/Adera)

Hulondalo.id – Pendopo Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo saat ini memang menjadi salah satu tempat pertemuan yang representatif, untuk menggelar berbagai kegiatan ditengah pandemi covid-19 yang belum usai.

Tak heran, selain menjadi pusat pelaksanaan agenda penting UBM Gorontalo, kini Pendopo yang berdiri diatas kolam ikan itu juga menjadi alternatif venue kegiatan berbagai instansi.

Salah satunya, kegiatan audiens dan silaturahim antara Kamar Dagang Industri (KADIN) Provinsi Gorontalo dengan Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Provinsi Gorontalo. Selasa (3/8/2021).

Silaturahmi oleh Ketua KADIN Gorontalo, Muhallim Litty dan Ketua APTISI, dr. Muhammad Isman Yusuf Sp.S ini turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM.

Dalam sambutannya, Azis Rachman mengapresiasi inisiatif pelaksanaan kegiatan silaturahim ini yang dihelat di Pendopo UBM Gorontalo.

“Kita ketahui bersama, saat ini pandemi covid-19 belum juga berakhir. Pendopo UBM Gorontalo menjadi alternatif tempat yang representatif untuk menggelar acara seperti ini,” ungkap Azis yang juga Sekretaris APTISI Provinsi Gorontalo. (ais/rls)