Kadishub: ASN-PTT Tak Perlu Diperintah, Sudah Ada Tupoksi Masing-masing

Kadishub: ASN-PTT Tak Perlu Diperintah, Sudah Ada Tupoksi Masing-masing

01/07/2019 14:59 0 By Alex

Apel pagi Dinas Perhubungan bersama Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo, Senin (1/7/2019).

Hulondalo.id – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Gorontalo,  Jamal Nganro menegaskan kembali kepada PNS dan PTT di instansi yang dipimpinannya untuk meningkatkan disiplin, baik apel pagi dan sore, dalam rangka mengetahui kekuatan personel dalam melaksanakan tugas.

Sebelumnya, Kepala Dishub Provinsi Gorontalo memimpin apel pagi untuk jajarannya beserta jajaran pejabat administrator, pengawas, pelaksana dan PTT di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo, Senin (1/7/2019).

Selain itu, Jamal juga menyinggung bahwa ASN dan PTT dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sejatinya tidak perlu lagi diperintah karena masing-masing sudah ada tupoksi yang telah terbagi sampai jenjang pelaksana.

“Tunjangan Kinerja Daerah atau TKD itu diberikan karena ada kinerja,” tegas Jamal.

Kalau gaji, lanjut dia, pemerintah sudah menjamin setiap ASN menerima gaji sebelum bekerja. Sedangkan TKD, adalah hasil yang diperoleh karena kinerjanya.

“Waktu kerja dibatasi dari pukul 08.00 Wita sampai 16.30 Wita. Namun apabila setelah lewat dari jam kerja masih ada tugas yang diperintahkan oleh pimpinan wajib dilaksanakan dan itulah kita diberikan TKD,” tegas dia lagi.(usman)