Kampanye Jokowi-Amin, Golkar Kerahkan 6.000 Massa

Kampanye Jokowi-Amin, Golkar Kerahkan 6.000 Massa

02/04/2019 01:06 0 By admin

 

Hulondalo.id – Ketua Dewan Pembina tim kampanye daerah Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, memastikan partai Golkar akan mendatangkan 6.000 massa untuk hadir pada kampanye rapat umum pasangan Capres dan Cawapres 01, Jokowi-Amin, yang akan berlangsung di Lapangan Padebuolo, Kota Gorontalo, Selasa (2/4/2019) siang.

Rusli memprediksi kampanye Jokowi-Amin akan dibanjiri puluhan ribu massa, karena setiap partai yang tergabung dalam koalisi akan memboyong massanya masing-masing.

“6.000 ini baru massa Golkar, belum dari setiap partai seperti massa PDI-P, PKB, PPP, PSI, PKP, Nasdem, Hanura, Perindo dan PBB, lengkap dengan para jurkamnya,” kata Rusli yang juga didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Amin, Idah Syahidah Rusli Habibie.

Untuk memenangkan Jokowi di Gorontalo, bukan saja tanggung jawab secara organisasi karena partai Golkar, tapi lebih dari itu Rusli punya beban pertemanan yang sudah terjalin sejak Rusli belum jadi apa-apa.

“Saya sudah kenal akrab beliau (Jokowi) sejak saya masih tinggal di Solo tahun 90-an,” cerita Rusli kepada wartawan.

Apalagi, Ketua Tim Kampanye Idah Syahidah, selain sama-sama orang Solo ternyata keluarga besar ibu Iriana Jokowi, dan keluarga besar Idah Syahidah dari dulu hingga sekarang akrab dan tetap menjaga hubungan silaturahim.

Bahkan saudara laki-laki ibu Idah bisa dibilang pernah menjadi orang andalan Jokowi di Biro Hukum Pemkot Solo, ketika Jokowi masi menjabat Walikota Solo.

Dari mengerahkan 6.000 massa ini bukti keseriusan Rusli Habibie dan Ketua Tim Kampanye Daerah Idah Syahidah untuk memenangkan Jokowi-Amin di Gorontalo. Bahkan keseriusan mereka mampu memudarkan isu putra daerah, buktinya hasil survei yang dirilis partai Golkar baru-baru ini di mana menempatkan Jokowi-Amin diurutan pertama sebagai pilihan rakyat Gorontalo. (zhuk)