Kampanye Protokol Kesehatan, Pemkot Blitar Gelar Pertandingan Bulutangkis Antar OPD

Kampanye Protokol Kesehatan, Pemkot Blitar Gelar Pertandingan Bulutangkis Antar OPD

25/11/2020 19:26 0 By Maman

Pertandingan Bulutangkis OPD Kota Blitar

Memperingati HUT Korpri ke 49 Pemkot Blitar mengadakan Turnamen Bulutangkis antar OPD sebagai bentuk edukasi dimasa pandemi covid-19. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Memperingati Hari Korpri ke 49 sekaligus juga bagian dari kampanye penerapan protokol kesehatan, Pemerintah Kota Blitar menggelar Turnamen Bulutangkis antar OPD. 29 OPD mulai Rabu (25/11/2020), siap berkompetesi meraih juara.

Dilaksanakan di GOR Minarmi, Kebonrojo, Kota Blitar, pertandingan ini dibuka langsung Pjs Wali Kota Blitar, Jumadi.

“Ini momen tepat untuk mengkampanyekan pola hidup sehat ditengah pandemi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota Blitar, memberikan contoh kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” kata Jumadi.

Dimasa pandemi Covid-19 ini kata Jumadi, bersosialisasi masih bisa dilakukan, dengan catatan memakai masker atau face shield, menjaga jarak, dan giat mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Jumadi juga berharap, soliditas antar ASN akan terus terjaga dalam momen ini. Pertandingan ini juga kesempatan untuk berintegrasi, berkomunikasi diluar yang inti substansinya adalah pertandingan. Semoga kata dia lagi, upaya-upaya seperti ini mampu mengembangkan kualitas kinerja dari pemerintah daerah, dalam melaksanakan tugas kesehariannya di dalam kantor maupun lapangan terutama di bidang olahraga.

“Ini sarana atau dukungan untuk meningkatkan soliditas, dan tentunya juga tetap menjunjung nilai sportivitas, disisi lain juga menjadi ajang untuk refreshing para ASN setelah sebelumnya menghabiskan waktu untuk bekerja,” tutup Jumadi.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), DPKAD, BKD, Kominfotik, Dispora dan sejumlah pejabat lainnya, serta Forkompinda Kota Blitar. (Anang/Hms/adv)