Kapasitas SDM Kearsipan & Pengelolaan Keuangan Bawaslu Terus Ditingkatkan

Kapasitas SDM Kearsipan & Pengelolaan Keuangan Bawaslu Terus Ditingkatkan

13/08/2021 22:07 0 By Maman

Rapat Bawaslu Prov Gorontalo

Rapat secara daring digelar terkait peningkatan Kapasitas SDM Kearsipan dan Pengelolaan Keuangan dilingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Kapasitas SDM kearsipan dan pengelolaan keuangan Bawaslu Provinsi Gorontalo, terus ditingkatkan. Membahas lebih jauh hal tersebut, rapat secara daring digelar dipimpin Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo, Nikson Entengo.

Rapat tersebut kata Nikson, upaya untuk meningkatkan kualitas dan akuntabilitas kinerja, serta untuk menciptakan pelaksanaan tugas yang terkoordinasi dan bertanggung jawab, dilingkungan Bawaslu se Provinsi Gorontalo.

“Rapat secara daring ini, terkait peningkatan kapasitas SDM kearsipan dan pengelolaan keuangan dilingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Gorontalo,” kata Nikson Jumat (13/08/2021).

Nikson juga mengatakan, kinerja staf kesekretariatan dalam menjalankan tugas juga dibahas dalam rapat tersebut sekaligus, tindaklanjut dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Republik Indonesia tentang, Sosialisasi Perbawaslu Instrumen Kearsipan Bawaslu Provinsi dan Panwaslih Aceh, sekaligus pengarahan umum oleh Sekretaris Jenderal, Deputi dan Irtama Bawaslu RI.

Selain dihadiri Pejabat Struktural, Staf SDM dan pengelola keuangan dilingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo, juga diikuti Kepala/Koordinator Sekretariat serta Staf SDM dan Pengelola keuangan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Diskusi juga digelar membahas capaian yang telah dilaksanakan, hambatan dan permasalahan yang dihadapi, baik dari sisi organisasi dan SDM maupun pengelolaan keuangan. (Adv)