Kapolres Boalemo Ajak Semua Bersinergi Atasi Corona

Kapolres Boalemo Ajak Semua Bersinergi Atasi Corona

17/08/2021 21:25 0 By Syakir

Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya

Hulondalo.id – Momentum kemerdekaan Indonesia, Kapolres Boalemo yang baru, AKBP Dadang Wijaya menyampaikan, langkah awal yang di lakukan di kabupaten Boalemo, yaitu fokus menjaga daerah ini dari penyebaran pandemi covid-19.
“Bertepatan HUT Proklamasi ke-76, saya sebagai pejabat baru berharap kondisi di Boalemo ini tetap kondusif dari penyebaran pandemi covid-19,” ujarnya saat ditemui usai upacara, di Alun-alun Tilamuta, Selasa (17/8/2021).

Dirinya pun mengajak semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat untuk selalu bersinergi dan membangun kebersamaan dalam menghadapi krisis tersebut.

“Upaya yang saya lakukan kedepan, akan bersinergi bersama unsur forkopimda, pemerintah, hingga aparatur desa bahkan semua komponen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” terang Dadang

“Sekarang sudah berjalan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), kita akan upayakan dengan maksimal tindakan-tindakan pencegahan nya,” pungkas mantan Kasubbditgakkum Dit Lantas Polda Gorontalo itu, AKBP Dadang Wijaya. (Rifal)