Karang Taruna Paguat Berbagi di Bulan Ramadhan

Karang Taruna Paguat Berbagi di Bulan Ramadhan

30/04/2021 07:09 0 By Yadin

Kegiatan Ramadhan berbagi Karang Taruna Paguat, Jumat (29/4/2021).

Hulondalo.id – Momen bulan suci Ramadhan kali ini tidak disia-siakan oleh Karang Taruna Kecamatan Paguat dibawah Komando Refly Yusuf.

Para pemuda ini menggelar kegiatan Ramadhan berbagi di Desa Kemiri, Kecamatan Paguat yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pengobatan gratis, pembagian takjil, buka puasa serta pembagian sembako, Jumat (29/4/2021).

Kades Kemiri, Muhlis Abubakar menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna. “Semoga ini akan menjadi spirit dan motivasi bagi pemuda khususnya Karang Taruna Desa Kemiri untuk maju dan berkembang serta mampu menciptakan kegiatan sosial di masyarakat,” tutur Muhlis.

Camat Paguat, Arman Mohamad yang turut hadir pada acara itu ikut memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Paguat.

“Peran pemuda Kecamatan Paguat hampir setiap desa sudah mulai terlihat dan nampak, dan ini akan menjadi langkah terbaik untuk Paguat maju dan bangkit. Pemerintah Kecamatan Paguat akan tetap terus mensupport kegiatan-kegiatan kepemudaan disemua desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Paguat,” terang Arman.

Refly sendiri menyampaikan, Ramadhan kali ini ia dan rekan-rekannya mengadakan kegiatan pengobatan gratis yang difasilitasi oleh Puskesmas Paguat, pembagian takjil, buka puasa serta pembagian sembako bekerja sama dengan TP PKK Kecamatab Paguat, Polsek Paguat, dan Pemerintah Desa Kemiri.

“Bantuan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi di tengah pandemi seperti ini, paling tidak kami sedikit meringankan beban mereka,” ujar Refly. (yadin)