Karimu si Kolor Ijo Akhirnya Ditangkap

Karimu si Kolor Ijo Akhirnya Ditangkap

20/02/2021 11:54 0 By Syakir

LK alias Karimu si Kolor Ijo, saat diciduk polisi dari kediamannya, Sabtu (20/2/2021).

Hulondalo.idTim pasopati Polres Bone Bolango dan tim Polsek Kabila mengamankan KM (31) alias Karimu. Pria asalDesa Oluhuta, Kecamatan Kabila, Bone Bolango itu, ditangkap dengan tuduhan pencurian hingga pencabulan.

Karimu oleh warga juga dijuluki ‘kolor ijo’ diduga karena aksi cabulnya. Bahkan, pria yang memiliki rambut kriting itu sangat ditakuti, karena konon memiliki ilmu hitam.

seorang lelaki te Karimu (31) Makidu alias Kolor Ijo di Desa Oluhuta Kec. kabila kabupaten Bone Bolango yang meresahkan masyarakat selama ini.

“Alhamdulillah berakhirnya Petualangan The Legend KARIMU (Kolor Ijo) yang selalu mengganggu aktivitas wanita”, papar Kasat Reskrim Polres Bone Bolango, AKP. Sutrisno, SH, Sabtu (20/2/2021).

Karimu si Kolo Ijo ini pun dibekuk oleh Tim Resmob Pasopati tanpa perlawanan, sekitar pukul 05.30 Wita. Dari penangkapan ini, polisi juga mengamankan RK alias Hanga (45) diduga sebagai penadah.

Dari penangkapan itu diamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan si Karimu berupa 5 buah Handphone yakni, Xiomi warna Rose Gold, Vivo warna merah hita, Oppo warna biru, Blackberry putih, Nokia Hitam.

“Saat ini Pelaku pencurian Karimu dan Pelaku Penadah Hanga beserta barang bukti telah di amankan di Mako polres bone bolango, kata Kasat Reskrim. (mg-01)