Karyawan PT. Davinci Airindo Gorontalo Ogah Ikut Demo Tolak UU Omnibus Law, Ini Alasannya

Karyawan PT. Davinci Airindo Gorontalo Ogah Ikut Demo Tolak UU Omnibus Law, Ini Alasannya

02/12/2020 22:41 0 By Jeffry

Karyawan PT Davinci Airindo saat mendekalarasikan diri dalam mendukung pilkada Bone Bolango berjalan sukses

Hulondalo.id – Karyawan PT Davinci Airindo Gorontalo menyatakan tak akan ikut-ikutan menggelar aksi demo terkait penolakan UU Omnibus Law.

Hal ini dilakukan guna sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Sebagai warga negara yang baik kami  sepenuhnya mendukung dan ikut berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini, ” kata Irwan Hala Selaku koordinator aksi.

Menurutnya, aksi demo penolakan UU Omnibus Law di tengah pelaksanaan Pilkada serentak ini, justru akan menciptakan kegaduhan yang tentu saja akan berimbas pada suksesnya pelaksanaan pilkada.

“Kami dengan tegas mengambil sikap tidak akan ikut dalam penolakan UU omnibus law ini. Karena kami juga diatur oleh peraturan perusahaan. Dan semuanya jelas disitu yang bagi kami, hak-hak sebagai karyawan sudah terpenuhi,” tegasnya.

Dirinya berharap, pilkada ini akan berjalan sukses, aman damai dan sejuk  tanpa gangguan yang justru memecah belah persatuan.

“Mari sama-sama kita sukseskan pilkada yang aman, damai dan sejuk dan pastinya gunakan hak pilih anda. Karena siapapun pilihan anda itu menentukan daerah Bone Bolango 5 tahun kedepan,” imbuhnya.(Jeff)