Kasus Covid-19 Bertambah, Syarif: 8 OPD Bekerja dari Rumah

Kasus Covid-19 Bertambah, Syarif: 8 OPD Bekerja dari Rumah

12/01/2021 19:38 0 By Yadin

Bupati Syarif meninjau tempat penyimpanan vaksin Covid-19.

Hulondalo.id – Angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pohuwato kembali bertambah. Sedikitnya, ada 8 pejabat dan 25 ASN di lingkungan Dinas Pendidikan yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil swab tes.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengakui ada 8 pejabat di lingkungan Pemkab Pohuwato yang positif Covid-19 setelah diswab massal beberapa hari kemarin. Selain itu, ada guru dan kepala sekolah yang juga positif Covid-19.

“Mulai besok, saya memberlakukan WFH (work from home) atau bekerja dari rumah terhadap 8 OPD,” ujar Syarif saat diwawancarai di sela-sela meninjau kesiapan tempat penyimpanan vaksin sinovac di Dikes Pohuwato, Selasa (12/1/2021).

Adapun 8 OPD itu diantaranya, kantor Bupati, sekretariat DPRD, Baperlitbang, Inspektorat Daerah, Dinas PMD, Dinas P3AP2KB, BKPPD, dan Dinas PUPR.

Syarif sangat berharap, masyarakat Pohuwato senantiasa mematuhi maklumat Kapolri dan instruksi Gubernur yang ditindaklanjuti dengan instruksi Bupati.

“Mohon untuk masyarakat kita sama-sama patuhi agar daerah kita dapat tertangani Covid-19 dan kembali ke zona hijau,” pinta Syarif. (yadin/adv)