Kasus Pengeroyokan Pemuda Mongolato, 2 Pelaku Sudah Ditangkap

13/08/2019 19:08 0 By Yadin

Barang bukti yang diduga digunakan oleh pelaku sudah diamankan di Pores Gorontalo.

Hulondalo.id – Polisi langsung bergerak cepat mencari siapa pelaku pengeroyokan yang terjadi di Desa Mongolato Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Selasa (13/8/2019) dini hari, hingga menyebabkan nyawa salah satu pemuda Reykel Hanafi tak tertolong lagi.

Informasi yang dihimpun hulondalo.id, saat ini 2 pelaku telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Gorontalo yakni RA alias Dongker (30) dan AT alias Adnan (33). Keduanya ditangkap di salah satu kos-kosan di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza Sik, Msc mengatakan, 2 pelaku tersebut kini sudah diamankan di Polres Gorontalo. “Ya, 2 pelaku sudah berhasil ditangkap,” kata Dafcoriza.

Dua terduga pelaku pengeroyokan diamankan pihak kepolisian. (f.gopos.id/istimewa)

Ditambahkan oleh Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Kukuh Islami Sik bahwa, pelaku sudah mengakui perbuatannya. “Pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban saat diinterogasi oleh petugas,” ungkap Kukuh.

“Keduanya masih menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut. Sebab, masih ada dua pelaku yang merupakan kawan dari RA dan AT yang melarikan diri,” kata Kukuh. (Alex)

loading...