Kejari Kabupaten Gorontalo Siap Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Kejari Kabupaten Gorontalo Siap Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

27/03/2021 07:20 0 By Maman

Kejari Kab Gorontalo Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Kepala Kejari Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya dalam acara pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Upaya ini antara lain diwujudkan dengan pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Untuk mewujudkan itu, Armen mengungkapkan, pelayanan maksimal kepada masyarakat akan terus ditingkatkan. Khususnya kata dia, saat masyarakat datang di kantor Kejari Kabupaten Gorontalo.

“Sebelumnya, masyarakat merasa lama untuk mendapatkan pelayanan, kini kita akan percepat pelayanannya, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan dan lebih terarah,” terang Armen, Jum’at (26/3/2021).

Dia juga berharap, ada masukan dan kritikan dari masyarakat terkait pelayanan di kantor Kejari Kabupaten Gorontalo. Sehingga hal itu, menjadi dasar untuk memperbaiki pelayanan Kejari kedepan.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat untuk berinovasi dalam pelayanan, sehingga Kejari Kabupaten Gorontalo, bisa meraih WBBM,” harapnya.

Sebelumnya kata Armen, Kejari Kabupaten Gorontalo telah menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“WBK ini diraih tahun 2019, kali ini kita akan menjadikan Kejari sebagai WBBM,” kata Armen. (Pin)