Kejutan di Panggung LIDA Indosiar, Wiranti Cium Kaki Ibunya

Kejutan di Panggung LIDA Indosiar, Wiranti Cium Kaki Ibunya

27/02/2020 23:53 0 By Yadin

Wiranti Ngau mencium kaki sang ibu saat muncul di panggung LIDA indosiar. (youtube/indosiar)

Hulondalo.id – Air mata Wiranti Banser Ngau tumpah di panggung Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 saat ibunda tercinta, Noni R. Dehi muncul di studio 6 Indosiar, Kamis (27/2/2020).

Tangis haru mengiringi pertemuan ibu dan anak itu. Setelah hampir 2 bulan lamanya hanya bisa menyaksikan penampilan sang putri dari balik layar kaca, malam tadi rindu itu terbayar lunas. Bahkan Wiranti langsung mencium kaki sang ibu. Karena Wiranti tak menyangka sang ibu datang menyusulnya ke Jakarta.

Wiranti Ngau memeluk sang ibu. (youtube/indosiar)

Para penonton dan juri pun ikut terbawa suasana sedih Wiranti dan ibunya hingga meneteskan air mata.

Untuk putri bungsunya itu, Noni datang dengan membawa sebuah mukena.

“Wiranti, ini mama bawa cipu (mukena). Supaya Wiranti rajin shalat, ingat sama Allah, mendoakan sama mama supaya mama diberikan kesehatan, kekuatan supaya mama bisa jual nasi kuning masuk lorong keluar lorong,” ucap Noni sambil menahan tangis.

Tak lupa, Noni mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo dan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang telah memberangkatkan dirinya ke Jakarta.

Wiranti juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya.

“Terima kasih untuk seluruh pejabat yang telah mendukung saya, kepada Ketua MSG yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, bapak Haris Tome,” ucap Wiranti. (ika)