Keluarga Besar Yayasan Bina Taruna Gorontalo Gelar Vaksinasi Covid-19

Keluarga Besar Yayasan Bina Taruna Gorontalo Gelar Vaksinasi Covid-19

04/09/2021 19:43 0 By Maman

Vaksinasi Covid-19 Unbita Gorontalo

Yayasan Bina Taruna Gorontalo menggelar vaksinasi Covid-19 dilingkungan civitas akademika Unbita Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Keluarga besar Yayasan Bina Taruna Gorontalo menggelar vaksinasi covid-19, baik itu kepada mahasiswa Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo, hingga peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Taruna Gorontalo, Kamis (2/9/2021).

Vaksinasi tersebut kerja sama antara Yayasan Bina Taruna Gorontalo bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 3 Gorontalo.

“Vaksinasi ini mendukung program pemerintah terutama Pemerintah Provinsi Gorontalo terkait percepatan vaksinasi, juga sebagai acuan pada persiapan pelaksanaan pemebelajaran tatatp muka,” ungkap Rektor UNBITA Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman.

Vaksinasi juga kata dia, merupakan salah satu dalam kesepakatan 4 Menteri, terkait perijinan pada satuan pendidikan yang akan melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka, yang direncanakan akan dimulai pada awal tahun ajaran 2021-2022.

Mahasiswa Unbita dan peserta didik SMK Bina Taruna diakui Ellys, cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, termasuk calon mahasiswa baru, para staf dilingkungan Unbita Gorontalo dan masyarakat dilingkungan Unbita. (Prin/Adv)