Keluarkan Bau Tak Sedap, Warga Kabila Geger Penemuan Mayat Membusuk

18/01/2020 18:01 0 By Alex
penemuan mayat gorontalo

Kediaman Mansyur Sido yang ditemukan meninggal dunia. Warga pun berkumpul dan telah dipasang garis polisi oleh aparat setempat.

Hulondalo.id – Warga Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan keadaan membusuk di rumahnya, tepatnya jalan Alwi Djalil Habibie, Sabtu (18/1/2020).

Teridentifikasi mayat tersebut bernama Mansyur Sido (51). Lelaki paruh baya itu pertama kali ditemukan oleh keluarganya sendiri di rumahnya, sekitar pukul 16.30 Wita.

“Iya, keluarganya sendiri yang menemukannya. Waktu itu rumah dalam keadaan terkunci,” ungkap Sudirman Slamet, Lurah Pauwo kepada wartawan.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Mansur terakhir kali terlihat pada malam Jumat. Menurut warga sekitar, saat itu Mansyur masih dalam keadaan sehat dan sempat jalan-jalan ke rumah tetangga, bahkan sempat main kartu.

Namun pada ba’da Ashar tadi, salah seorang keluarganya ingin mengunjungi korban yang hanya tinggal seorang diri. Saat itu pintu rumah terkunci dari dalam. Namun mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Setelah pintu di dobrak, Mansyur sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kasur kamarnya. Kondisi jasadnya sudah dalam keadaan membusuk dan membengkak.

Langsung saja kabar itu menyebar ke rumah tetangga hingga tak lama kemudian aparat Polsek Kabila datang ke lokasi dan memasang garis polisi.

Lurah Pauwo Sudirman Slamet ketika diwawancarai wartawan di lokasi rumah korban.

“Jadi korban ini memang tinggal seorang diri dan belum menikah. Kami juga tidak mendengar ada riwayat penyakit apa. Informasi terakhir, pihak keluarga ingin segera memandikannya untuk dimakamkan sore ini juga,” tandas Sudirman.(Jeff/Rinto)