Kembali Terpilih, Nirwan Due Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

24/08/2019 18:28 0 By Yadin

Nirwan Due.

Hulondalo.id – Politisi Gerindra yang satu ini meraih suara yang cukup signifikan dibanding Pileg 2014 sebelumnya di wilayah Dapil Marisa Cs, Kabupaten Pohuwato.

Bertambahnya dukungan masyarakat di Pileg 2019 kemarin, mampu mengantarkan kembali Nirwan Due ke Parlemen Pohuwato.

Bagi Nirwan, bertambahnya dukungan masyarakat, tentu memiliki arti. “Perolehan suara yang saya raih pada Pileg kemarin memiliki arti bahwa banyak masyarakat yang percaya dan menaruh harapan kepada saya. Bagi saya kepercayaan masyarakat diatas segala-galanya, olehnya ini akan saya jadikan motivasi dalam memperjuangkan aspirasi yang disampaikan kepada saya,” tutur Ketua Fraksi Gerindra ini.

Nirwan pun berjanji, akan berusaha untuk amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan lima tahun ke depan.

“Insya Allah saya tetap amanah dalam menjalankan tugas-tugas saya sebagai wakil rakyat dan semaksimal mungkin memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata Nirwan.

Tak lupa, Nirwan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya pada perhelatan Pileg 2019. Disamping itu, ucapan terima kasih disampaikan Nirwan ke Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

“Terima kasih kepada pak Bupati Pohuwato yang tak henti-hentinya mencarikan solusi dalam hal pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pohuwato lewat program-program pro rakyat hasil gagasan beliau. Dan juga respon baik beliau terkait aspirasi masyarakat yang kami sampaikan lewat pokok-pokok pikiran kami di DPRD,” ucap Nirwan.

Sesuai rencana, Aleg Pohuwato yang baru akan dilantik pada 26 Agustus. (Dhin)

loading...