Kepada Direktur PDAM, Walikota: Perhatikan Kualitas Produksi Air

Kepada Direktur PDAM, Walikota: Perhatikan Kualitas Produksi Air

07/09/2020 21:18 0 By Syakir

Hulondalo.id – Lucky Paudi ST. M. Si, Senin (7/9/2020), dilantik sebagai Direktur PDAM Kota Gorontalo. 3 pesan disampaikan Walikota Gorontalo Marten Taha, dan dijadikan prioritas oleh direktur PDAM yang baru.

Pesan pertama Walikota soal pelayanan. Bagaimana PDAM bisa memberikan pelayanan air bersih secara optimal untuk masyarakat.

Pesan kedua terkait produksi air minum, yang oleh Walikota ditekankan tak hanya soal jumlah produksi air bersih, tapi yang penting diperhatikan adalah kualitasnya.

“Pemenuhan pelayanan ini, tentu kaitan dengan azas kualitas, kuantitas dan kontinuitas produksi air bersih,” papar mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu.

Dan tak kalah pentingnya kata Marten, soal jangkauan distribusi air bersih, khususnya di wilayah yang krisis air. PDAM dituntut bisa melakukan inovasi untuk mewujudkan itu.

“Keterjangkauan masyarakat harus dilakukan, dengan menerapkan good corporate governance yang didukung oleh SDM yang berintegritas, berkemampuan dan profesional,” tandas Marten.

Sebelum menduduki jabatan sebagai Direktur PDAM Kota Gorontalo, pria berperawakan kecil ini memulai karirnya sebagai staf perencana teknik di PDAM. (adv)