Kepala LLDIKTI XVI, Pimpinan PTN & PTS Kumpul di UBM Gorontalo

Kepala LLDIKTI XVI, Pimpinan PTN & PTS Kumpul di UBM Gorontalo

29/10/2020 20:15 0 By Maman

Kepala LLDIKTI di UBMG

Silaturahmi Kepala LLDIKTI XVI dengan para pimpinan PTS dan PTN se Provinsi Gorontalo yang digelar di Resto UBM Gorontalo. Rabu (29/10). (foto:hmsbmg)

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dipercaya menjadi tuan rumah silaturahmi Kepala LLDIKTI XVI Wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosuluteng), Prof. Dr. Mahludin Baruadi dengan para pimpinan Perguruan Tinggi Negeri (PTN), serta Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se Provinsi Gorontalo, Rabu (29/10/2020).

Pertemuan pertama yang dinisiasi oleh Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM dan Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes ini dihadiri oleh Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah Gorontalo, Dr. dr. Isman Yusuf Sp.S.

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI XVI, Prof. Dr. Mahludin Baruadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM yang tak pernah berhenti memberi dukungan serta sebagai penyedia fasilitas untuk LLDIKTI.

“Pak Azis selama ini mensuport, menjadi humas, menjadi protokoler, serta menjadi penyedia fasilitas untuk LLDIKTI XVI, terima kasih juga untuk ibu rektor, inisiatif yang luar biasa,” tutur Prof. Dr. Mahludin Baruadi disambut tepukan tangan oleh para hadirin.

Silaturahim yang mengusung tema “Melalui LLDIKTI XVI Wilayah Gosulutteng, kita wujudkan Layanan Pendidikan Tinggi yang Berkualitas untuk Membangun Perguruan Tinggi Unggul, Sehat dan Kompetitif” ini, menjadi ajang buat seluruh pimpinan perguruan tinggi baik swasta maupun negeri yang ada di Provinsi Gorontalo untuk mensuport penuh keberadaan LLDIKTI XVI. (ais/rls/adv)